Blog

30

Oct

2016

URBAN ADVENTURE PART 1.

Posted by simplymii

URBAN ADVENTURE PART 1.

Adventure dengan putri/putra kesayangan sebenarnya tidak musti mendaki gunung, atau berenang di pantai. Bersafari keliling theme park pun bisa menjadi kegiatan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama.

Universal 1

Apalagi jika menggunakan baju yang mirip dengan putri/putra kesayangan, maka petualangan di hari tersebut akan mejadi semakin seru, karena chemistry dengan buah hati akan semakin terjalin dengan erat.

Uni 2

Mengingat cuaca yang sangat panas, dan banyak sekali wahana yang harus dijelajahi di Universal Studios Singapore, maka Laura Dress yang simpel dan praktis menjadi pilihan yang tepat. Panas matahari tetap bisa tertutupi namun dres semi tunic ini dengan tetap menggunakan celana di dalamnya akan membuat bergerak kemanapun menjadi sangat mudah.

Uni 3

Melihat-lihat koleksi ikan di Aquarium raksasa dimana harus berjalan ratusan meter untuk melihat semua koleksi akan sangat nyaman dilakukan.

uni 5

Melihat dan mengejar semua atraksi yang ditampilkan juga tidak masalah, Xebi pun sangat menikmati semua pertunjukkan yang ada.

uni 6

Permainan Merry-Go-Round dengan 2 anak-anak yang lincah dan tidak bisa diam pun juga bisa dinikmati tanpa rasa khawatir. Mimi Alysa bisa mengatasi kelincahan 2 buah hatinya.


Uni 7


Laura Dress memang bisa diandalkan di saat-saat dibutuhkan, so versatile and comfortable.


uni 8

uni 9

So tunggu cerita asik petualangan Mimi berikutnya bersama 2 bocah kecilnya.....


Salam


30

Oct

2016

BABY HAREEM 5TH ANNIVERSARY

Posted by simplymii

Baby Hareem Ready To Wear



BABY HAREEM

Di ulang tahun kelima Baby Hareem, Mimi Alysa menceritakan sedikit history bagaimana Baby Hareem ini pertama kali didesain dan diproduksi.

Seperti kita ketahui, 5 tahun yang lalu sangat sulit mencari baju muslim yang berukuran kecil (petite), seperti yang diinginkan Mimi Alysa. Kebanyakan baju Muslim yang di pasar sangat kebesaran sehingga sangat merepotkan bagi Muslimah Asia yang bertubuh kecil. Kalau diukur menggunakan ukuran (size) baju yang ada saat itu, Mimi membutuhkan baju ukuran XXS (2 ukuran di bawah size S).

Begitu juga dengan celana untuk daily wear Muslim yang pas, saat itu saat langka yang berukuran petite (kecil), ditambah lagi ada kebutuhan fungsional yang harus dipenuhi dari celana tersebut:

1. Haruslah modest, sopan, tidak menonjolkan lekuk tubuh.

2. Bernuansa Islami, meskipun berbentuk celana, karena ada saat tertentu bagi Ibu-Ibu muda untuk lari kesana kemari mengejar buah hati yang sedang lincah-lincahnya bermain di taman. Baby Hareem adalah versi lebih slim dari celana hareem yang menjadi celana tradisional di Timur Tengah.

3. Nyaman dipakai, konsep sederhana yang sangat sulit diwujudkan. Sehingga membutuhkan bahan khusus yang cocok untuk negara beriklim tropis: adem, ringan, tidak mudah lecek, tahan dicuci dan bisa digunakan berkali-kali.

Dengan persyaratan yang berat tersebut, tentu membutuhkan uji coba ratusan kali sampai menemukan pola yang pas. Mimi Alysa bekerja keras sepanjang 2010 - 2011 untuk menciptakan pola dan desain yang tepat. Itupun masih membutuhkan improvement setiap tahunnya supaya siluet dan kenyamanan bisa didapatkan secara optimal dari sepotong celana.

Hasilnya adalah Baby Hareem yang mampu bertahan selama 5 tahun ini, dan menjadi celana favorit LadyLoves.

Happy 5th Anniversary Baby Hareem.