Blog

23

Aug

2018

SimplyMii For Lombok

Posted by simplymii











5

Aug

2018

Behind the Story: Mimi Alysa Prime Collection

Posted by simplymii

Fans SimplyMii mungkin bertanya-tanya, mengapa tiba-tiba di tahun 2018 ini ada Prime Collection by Mimi Alysa.

Sebenarnya Koleksi Prime ini sudah lama didesain dan diproduksi oleh Mimi Alysa and SimplyMii, sebagai koleksi khusus bagi #ladyloves yang menginginkan koleksi yang lebih formal dan bisa digunakan untuk acara khusus seperti pernikahan, kenaikan jabatan, atau undangan penting seperti undangan negara, dll.

Jika SimplyMii adalah koleksi yang lebih "daily" dan "casual" maka Mimi Alysa Prime adalah koleksi yang lebih eksklusif dan hanya digunakan untuk acara tertentu. Tentu saja harga dan kualitas akan sangat berbeda, karena mostly dikerjakan handmade dan oleh tim khusus.

Beberapa koleksi Mimi Alysa Prime yang pernah dirilis dan menjadi hits antara tahun 2012 - 2017 antara lain Carissa Dress, Raissa Dress, dll. yang sampai sekarang masih direquest untuk diproduksi ulang oleh para fans SimplyMii.

Insya Allah, koleksi Prime ini akan hadir setiap bulan, dengan desain-desain terbaru dan fresh yang bisa menjadi option untuk acara-acara khusus.



Stay Tuned Dear.




New Terra Belle Dress - Dusty Purple



New Terra Belle Dress - Dusty Purple


New Terra Belle Dress - Silver



New Terra Belle Dress - Silver



New Terra Belle Dress - Silver


New Terra Belle Dress - Chalk White


New Terra Belle Dress - Chalk White


New Terra Belle Dress - Chalk White



Mimi Alysa mencurahkan segenap kemampuan desain untuk koleksi ini, demi mewujudkan sebuah gaun Muslim yang elegan,
dengan workmanship / handmade yang sangat ketat dan berkualitas tinggi.


Gaun ini ditujukan khusus untuk hari-hari istimewa dan momen-momen penting dalam hidup yang tidak bisa dilewatkan.

Pilihan warna ada 3: Dusty Purple, Silver dan Chalk.


Bahan: 
OUTER
Full Mesh Tulle Premium.


INNER
Warna Chalk dan Silver: Lady Diana
Warna Dusty Purple: Balotelli Premium


Harga Spesial:
Warna Chalk dan Silver Rp. 799.000,-
Warna Dusty Purple Rp. 750.000,-


SIZE CHART
TERRA BELLE DRESS



Untuk pemesanan, Please contact our fashion advisor untuk info lebih lanjut: 

Nadia / LINE: lovesimplymii, Yanti WA: 0888-08-45-46-29, Sani WA: 0877-8221-5925, Salsa WA: 0812-9145-5615

16

Jul

2018

Mimi Alysa Traveling Tips Part 1

Posted by simplymii
Traveling membutuhkan persiapan yang sangat matang, terutama jika kita ingin traveling ke luar negeri, karena kita akan menemui banyak hal yang sangat asing bagi kita: baik itu dalam hal budaya, kebiasaan, peraturan, dll. Mulai dari hal yang sepele seperti cara memesan makanan via vending machine, bagaimana menggunakan toilet yang penuh dengan tombol, bagaimana cara naik kereta, sampai ke yang rumit seperti aturan bea cukai, tax refund (pengembalian pajak), dll.

Hal utama yang harus kita cek adalah, apakah perjalanan tersebut membutuhkan visa atau tidak, tabungan yang cukup untuk mendukung perjalanan tersebut, dan jika membawa anak-anak (terutama balita) harus disiapkan juga bagaimana fisik dan mental mereka saat berada di luar negeri.



7 hal penting yang harus diperhatikan pada saat akan traveling.


1. Persiapan dokumen perjalanan.
Paspor, visa, dan dokumen pendukung lain disiapkan minimal 2  atau 3 bulan sebelumnya supaya tidak ada yang terlewat. Salah satu hal remeh yang sering dilupakan oleh banyak traveler adalah masa berlaku paspor. Mungkin karena terlalu fokus pada pengurusan visa, lupa kalau masa berlaku paspor sudah expired (kadaluarsa) dan atau harus lebih dari 6 bulan supaya permohonan visa lebih mudah untuk disetujui. Begitu juga dengan peraturan visa, jangan segan-segan untuk bertanya mengenai prosedur dan dokumen pendukung apa saja yang dibutuhkan pada orang yang tepat atau ke travel agent yang sudah dipercaya.





2. Akomodasi 
Tiket pesawat, hotel/AirBnB, dan transportasi lain selama perjalanan sebaiknya disiapkan jauh-jauh hari. Sebagai contoh, tiket pesawat akan lebih murah jika kita booking beberapa bulan sebelumnya.

Begitu juga dengan hotel, akan lebih murah serta terjamin ketersediaan kamarnya kalau kita pesan dari jauh hari. Cek juga lokasi hotel, apakah dekat dengan stasiun kereta/bus, karena ini akan memudahkan perjalanan selanjutnya.

Hotel tempat menginap di Osaka, Locanda Hotel, sangat dekat dengan stasiun kereta. Kalau jalan kaki, kira-kira cuma 10 menit dari hotel. Hal ini sangat memudahkan dan hemat budget karena kita tidak perlu biaya ekstra. Dan hati-hati naik taksi di Osaka maupun Tokyo, karena tarifnya jauh lebih mahal dibandingkan taksi di Jakarta. Jarak dekat saja bisa dicharge JPY 2.000 atau sekitar Rp. 250.000,- apalagi ke arah tempat-tempat wisata di pinggiran kota.




3. Transportasi
Selain itu yang suka terlewat adalah, transportasi lokal selama kita melakukan perjalanan di kota tertentu di negara lain. Contoh, saat ke Osaka, kita harus menggunakan kartu ICOCA untuk naik subway, bus, dan juga bisa digunakan untuk membeli minuman di vending machine (mesin otomatis penyedia minuman/makanan - di Jepang banyak berdiri di pinggir-pinggir jalan, tidak seperti di Jakarta yang hanya ada di dalam gedung tertentu).

Namun ketika pindah ke kota lain seperti Tokyo, kita juga harus mendapatkan kartu lain (Pasmo atau SUICA) supaya bisa menggunakan jasa subway (kereta bawah tanah), bus, dan moda transportasi lainnya. Harus dicek juga ketika kita menggunakan kereta api untuk antar kota, tiket kereta cepat seperti Shinkansen (kereta cepat antar kota Jepang) juga harus dibooking sebelumnya di counter yang berbeda dari kereta reguler.

Perhatikan bahwa, untuk negara seperti Jepang, selain kereta JR (Japan Rail) juga ada perusahaan kereta swasta lain seperti Keihan Rail, Hankyu, Hanshin, Sagano Line dll yang melayani jalur ke wilayah tertentu. Bahkan kereta dari Osaka City ke Airport Kansai juga bisa menggunakan kereta yang disediakan oleh perusahaan Nankai selain JR Line.






4. Koper, pakaian dan obat-obatan.
Siapkan pakaian dengan lebih detail, terutama untuk negara 4 musim seperti Jepang, Korea, Amerika dan Eropa. Kondisi cuaca dan suhu juga bisa diantisipasi dan dicek sebelumnya via aplikasi Accuweather. Apalagi kita hidup di negeri tropis yang panas dan lembab, dan sudah pasti akan kaget ketika traveling di musim gugur/dingin. Pakaian, packing koper dan obat-obatan ringan jangan lupa untuk disiapkan dan dibawa, payung kecil yang bisa dilipat, juga akan sangat berguna, baik ketika turun hujan maupun saat melindungi dari cuaca panas terik (bermain di Universal Studio Japan maupun Tokyo Disneyland pada saat musim panas/summer yang merupakan area terbuka dan panas, payung sangat membantu mengurangi efek kulit yang terbakar akibat terpapar sinar matahari).









Selain pakaian untuk digunakan di negara tujuan, jangan lupakan persiapan baju yang pas untuk perjalanan selama di dalam pesawat terbang. Hal ini juga sering kita remehkan/hiraukan, padahal perjalanan sekitar 7 jam ke Tokyo/Sydney/Dubai, atau sekitar 18 jam ke London/Paris, membutuhkan baju yang nyaman dan hangat supaya kita nyaman pada saat berada di dalam pesawat dan tidak jatuh sakit pada saat mendarat. Hal ini karena, di tengah-tengah penerbangan pada saat menjelang jam tidur, kadang suhu AC pesawat terlalu dingin untuk badan kita, dan selimut tipis yang disediakan oleh maskapai tidak cukup untuk memberikan kehangatan.

Seperti biasa, aku menggunakan Pullover Shirt SimplyMii dari bahan kaos yang nyaman dan hangat. Dua lapisan (inner dan outer) ini, sangat pas digunakan pada saat berada di dalam pesawat terbang.



5. Makanan
Cek terlebih dahulu, terutama buat yang Muslim, dimanakah bisa mendapatkan makanan halal, termasuk makanan yang disajikan di dalam penerbangan. Karena belum tentu semua Maskapai penerbangan menyediakan makanan halal.

Cek juga restoran-restoran yang menyediakan menu makanan halal di kota yang ingin kita tuju, paling tidak buat riset kecil-kecilan peta menuju lokasi, menu di website, dan transportasi dari hotel menuju ke restoran tersebut, dll.

Jika kita traveling bersama keluarga,  persiapkan juga makanan khusus dan makanan ringan untuk si kecil, apalagi jika anak kita memiliki alergi terhadap makanan tertentu.





6. Tiket tempat wisata
Tiket tempat wisata ini sering dilupakan oleh banyak traveler, dan akhirnya karena pesan mendadak beberapa hari sebelum hari-H, tiket sudah tidak tersedia lagi. Contoh, tiket ke Universal Studio Japan atau tiket ke Disneyland Tokyo, bisa diakses melalui aplikasi klook untuk ketersediannya.

Pemesanan via aplikasi ini, kadangkala juga memberikan benefit harga yang lebih murah, dibandingkan jika membeli ke counter resmi.



7. Uang, kartu kredit dan koneksi Wifi.

Usahakan jangan membawa uang cash terlalu banyak, bawa saja secukupnya. Selain ada peraturan tertentu untuk maksimal uang cash yang bisa dibawa, juga risikonya terlalu besar jika kita kehilangan uang cash yang sudah kita budget-kan untuk kebutuhan selama di perjalanan, bisa-bisa rencana traveling menjadi berantakan.

Jangan lupa lunasi kartu kredit sebelum berangkat dan contact bank penyedia kartu kredit tersebut untuk rencana perjalanan, kartu kredit akan sangat membantu dalam banyak hal: mulai dari belanja sampai makan di restoran/cafe.





Koneksi internet/WiFi juga menjadi "kebutuhan utama" jika kita aktif di media sosial, posting foto-foto perjalanan, membuka peta (google maps), dan aplikasi alih bahasa (translator apps) hanya bisa aktif jika ada koneksi internet. Gunakan paket Java Mifi yang bisa langsung "on" digunakan di banyak negara. Java Mifi ini sangat praktis, tarif lebih murah, bateri modem yang tahan lama (bisa seharian penuh), dan sinyal boleh dibilang sangat lancar serta cepat, bahkan di pelosok-pelosok kota Osaka dan Kyoto seperti Bamboo Grove (hutan bambu), koneksi internetnya sangat bisa diandalkan.

To be continued........Stay Tuned.

11

Jul

2018

SimplyMii Afternoon Tea Event

Posted by simplymii

Alhamdulilah, acara Afternoon Party yang diadakan bulan Maret lalu di District12 fX Sudirman berjalan dengan lancar.


Namun foto-fotonya belum sempat kami rilis, dan hari ini beberapa foto seru tersebut kami publish.
Banyak hal yang secara interaktif dapat dishare selama acara minum teh tersebut berlangsung,

sehingga komunikasi yang positif antara SimplyMii dan #ladyloves dapat berjalan dengan baik ke depannya.


Berikut foto-foto seru dari event tersebut:


Image 2: Dekorasi acara yang cantik.


Image 3: #ladyloves yang selalu bersemangat setiap ada acara "ketemuan":

@acimond @dina_komalla @citrasani @fitri_hasanromli @chinta_deewi @liachou2 @hellokiting
@mamonto.lie @dedehagustina @novinikeisha @ayankmuthia dll........
(mohon maaf buat #ladyloves yang belum disebut namanya).



Image 3: Selfie @mimialysa (founder and designer SimplyMii) dengan @acimond



Image 4: Ramah tamah bersama #ladyloves



Image 5: Novi Hermana (Partner Produksi SimplyMii) bersama @fitri_hasanromli



Image 6: Bincang-bincang seru mengenai koleksi terbaru SimplyMii.



Image 7: @mamonto.lie dan @acimond serius menyimak perbincangan.





Image 8: Jajanan kecil dengan warna pink ala SimplyMii.




Image 9: @hellokiting pun tak mau kalah, ikut aktif berdiskusi.




Image 10: Terima Kasih untuk two lovely sisters: @hellokiting and @liachou2 yang sudah hadir......mereka fans setia SimplyMii......



Image 11: Foto bersama wajib dilakukan. Dari kiri ke kanan: @dina_komalla @liachou2 @citrasani @mimialysa @hellokiting dan tak ketinggalan @acimond



Terima Kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk semua #ladyloves yang telah hadir, Insya Allah acara ini bermanfaat untuk semuanya.


Sampai jumpa di acara Afternoon edisi Fall/Winter 2018 berikutnya......



Wassalamualaikum wr. wb.

24

Feb

2018

SIMPLYMII AFTERNOON TEA PARTY

Posted by simplymii

Dear #Ladyloves,

Akhirnya kembali bisa update blog ini. Good News, SimplyMii akan mengadakan lagi acara Afternoon Tea Party, khusus untuk #ladyloves - SimplyMii Lovers.

Simak ya bonus dan spesial diskonnya yang sudah kami share di Instastory:



4

Nov

2017

Revisited: desain dan arsitektur Muslim di Andalusia

Posted by simplymii
Perjalanan ke Andalusia, provinsi bagian selatan Spanyol ini berawal dari beberapa tahun yang lampau, terinspirasi dari buku-buku yang menceritakan tentang keindahan istana Alhambra. Karena penasaran dengan wujud asli dari istana yang dibangun oleh Muhammad ibn al-Ahmar ibn Nasr (pendiri Dinasti Nasrid), maka sejak 2 tahun yang lalu kami menabung supaya bisa berkunjung dan melihatnya langsung.




Tahun 711, kaum Muslim dari Afrika Utara memasuki kawasan Iberia (Spanyol dan Portugal) atau juga dikenal sebagai provinsi Andalusia, untuk membantu Raja Visigoth bernama Witiza, di masa itu sedang berseteru dengan saudaranya, Roderick. Akibat dari ketidak kompetenan kaum Visigoth ini, maka lambat laun kaum Muslim mulai memerintah di seluruh semenanjung Iberia, kecuali sebuah wilayah kecil di utara yang disebut Cantabria.


Tahun 912, Abd-ar Rahman menjadi Emir Cordoba di awal usia 20-an tahun, dan menjadi penguasa terkuat di semenanjung Iberia. Beliau menjadi penguasa setelah kakeknya, Emir Abdallah, lebih cenderung memilih cucunya, dibandingkan anak-anaknya sendiri, sebagai pewaris tahta. Sang Emir kemudian melakukan konsolidasi di internal kerajaan dan memperluas wilayah kekuasaannya, mulai dari Cordoba hingga ke Sevilla, Granada dan Malaga. Istana dan pusat pemerintahan beliau berada di Medina Azahara (sekitar 5 km dari pusat kota Cordoba). Di masa puncaknya, terdapat sekitar 3.000 masjid dan 100.000 toko di sekitar kota Cordoba.




Tahun 1212, Emirates Cordoba jatuh ke tangan Raja Spanyol dalam kampanye Reconquista (penaklukan kembali). Seluruh wilayah kaum Muslim di Andalusia telah jatuh ke tangan kaum Kristen Kerajaan Spanyol, kecuali wilayah Granada, yang terbentang dari Almeria di timur hingga selat Gibraltar yang berbatasan dengan Afrika Utara. Kontur pegunungan Sierra Nevada di sekeliling kota Granada yang membuatnya bak benteng alam serta Istana Alhambra yang terletak jauh di puncak bukit dengan desain dan arsitektur militer untuk menjaganya dari serbuan musuh, membuat penguasa Katolik Spanyol di utara enggan untuk menyerang.





Tahun 1246, Raja Ferdinand III akhirnya memutuskan untuk membiarkan Muhammad ibn  al-Ahmar ibn Nasr mengkonsolidasikan kerajaan-kerajaan di selatan (Granada, Almeria dan Malaga) yang ber ibu kota di kota Granada, dengan syarat memberikan upeti  tahunan (tribunal) kepada sang Raja.


Masa kejayaan Granada berlanjut hingga 200-an tahun lamanya: dilanjutkan oleh Sultan Yusuf I (1333-54), sampai Sultan Muhammad V (1354-91), namun akhirnya berakhir di jaman Sultan Boabdil (Abu-Ahd-illah) tahun 1492 – hal ini karena politik pecah belah yang dilakukan oleh penguasa Spanyol pada waktu itu: Raja Ferdinand of Aragon dan Ratu Isabella of Castile (mereka mendapat julukan Monarki Katolik oleh Paus), sehingga Boabdil berkhianat terhadap ayahnya, yang menyebabkan Emirate of Granada menjadi lemah.


Ada literatur yang mengatakan bahwa, penguasa Spanyol yang didukung oleh Paus di Vatikan dan pejuang perang Salib, ingin membalas dendam atas kekalahan kaum Kristen di Konstantinopel yang telah jatuh ke tangan Dinasti Ottoman yang Muslim. Maka penaklukan Granada, kesultanan Islam terakhir di tanah Eropa, akan membuat skor menjadi 1-1 bagi mereka.

Berbicara mengenai desain dan arsitektur bangunan di Andalusia, banyak bangunan yang terinspirasi dari desain yang bernafaskan Islam dari Timur Tengah dan Afrika Utara. Seperti contoh Masjid Mezquita, Cordoba, sultan pada waktu itu memerintahkan pembangunan masjid, dengan desain yang merujuk pada Masjid Raya di Damaskus, Syiria – sebagai simbol pertalian antara Dinasti Ummayad dan Emir Cordoba. Kemudian, Masjid Raya tersebut berubah fungsi menjadi gereja kathedral di bawah kekuasaan Monarki Katolik Spanyol.


Istana Alhambra, adalah contoh lain perjalanan panjang sejarah desain dari desain bernafaskan Islam yang dominan menggunakan ayat-ayat suci sebagai elemen dekorasi dan bentuk geometris (karena filosofi Islam sendiri, sesuai petunjuk Rasullulah).

Kemudian di tangan penguasa Kristen Spanyol, banyak perubahan yang dilakukan sesuai perkembangan zaman, meskipun masih menggunakan tenaga ahli kaum Mudéjar (ahli desain dan arsitektur Muslim yang berada di bawah penguasa Kristen Spanyol), dan kemudian dilanjutkan oleh orang asli Spanyol sendiri setelah orang-orang Muslim diusir keluar dari Andalusia. Sebagai contoh Istana Charles V, yang berada di tengah-tengah kawasan Alhambra, dengan arsitektur yang banyak dipengaruhi desain tiang-tiang Romawi dan ornamen yang sedang trend di masa itu (perpaduan antara Plastereque, Gothic, Mannerism dan Rennaisance). 




Banyak yang tidak tahu, bahwa nama Alhambra berasal dari nama pendiri Dinasti Nasrid yaitu Al-hamar, yang artinya kurang lebih Istana untuk melindungi si Merah (Muhahmmad Al Hamar di gambarkan memiliki janggut merah). Namun, yang lebih unik lagi, istana tersebut sebenarnya bukanlah berwarna merah seperti sekarang, justru zaman dahulu dicat putih oleh Sultan untuk supaya lebih dingin karena warna putih cenderung menolak panas. (Spanyol selatan beriklim seperti kawasan Mediteranea: bermandikan cahaya matahari dan suhu antara 17-30 derajat celcius).

Spirit dari desain Mudéjar, akhinrya diserap oleh seniman-seniman Spanyol sendiri di kota lain, dan menjadi gerakan Neo-Mudéjar. Contohnya adalah Gaudi, arsitek kebanggaan kota Barcelona di Catalonia, yang menerapkan elemen-elemen Mudéjar di karyanya seperti Casa Vicens dan La Pedrera.






Suhu yang ramah (rata-rata 17-30 derajat celcius), tanah yang subur, sinar matahari yang melimpah, letak yang strategis di pintu gerbang Laut Tengah, membuatnya wilayah Andalusia mencapai kemakmurannya sampai sekarang. Budaya, desain, serta arsitektur berkembang pesat seriring dengan kemajuan ekonomi kesultanan (tahun 900 – 1200M).








3

Sep

2017

SimplyMii Trip to Bali

Posted by simplymii
Yipiiii........



Akhirnya setelah bekerja keras selama setahun belakangan, tim SimplyMii memutuskan untuk mengasah kerjasama dan tim spirit dengan melakukan perjalan menuju pulau dewata, Bali.

Jika selama ini ladyloves mungkin hanya bisa chat via aplikasi WhatsApp ataupun via LINE, maka foto di atas adalah foto "behind the scene" personel-personel yang selama ini bekerja melayani customer dan ladyloves dengan sepenuh hati.




Tasya, Nadya, Yanti, Sani, Ara dan Tasya bahu membahu melayani semua permintaan yang masuk baik itu via online maupun di store kami District 12, fX Sudirman. Sedangkan Fadil dan Boy memberikan support dalam hal administrasi persediaan/inventory dan produksi barang. Mereka semua adalah tulang punggung brand SimplyMii dari mulai nol sampai sekarang.

Kembali ke jurnal perjalanan SimplyMii, hari pertama dari airport langsung menuju kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK). Karena trip ke Bali tentu tak akan lengkap tanpa berkunjung ke kompleks ini serta juga menonton pertujunjukkan Tari Kecak di Pura Uluwatu.



Garuda Wisnu Kencana adalah taman kultural seluas kurang lebih 60 hektar yang digagas oleh Nyoman Nuarta dan teman-temannya sebagai "tribut" kepada dewa Wisnu serta kepada burung "mythical" Garuda. Tadinya patung ini dirancang berdiri megah setinggi 120 meter dan bisa terlihat dari jarak berpuluh kilometer. Namun karena saran dan pertimbangan dari pemuka adat setempat akan kurangnya keseimbangan alam jika ada satu patung yang dominan dibandingkan kawasan sekitarnya, maka saat ini patung tertinggi hanyalah Patung Wisnu yang tegak berdiri setinggi 23 meter.

Setelah puas menikmati pemandangan dan berfoto ria, perjalanan dilanjutkan menuju Pura Uluwatu, di ujung selatan Pulau Bali, untuk menikmati Tari Kecak. Pertujukkan Tari yang diciptakan tahun 1930-an ini terinspirasi dari kisah klasik Ramayana, dimana Sri Rama berjuang mempertahankan martabat dan harga dirinya serta menyelamatkan Dewi Sinta yang diculik oleh raksasa mengerikan bernama Rahwana. Bunyi ...cak...cak...cak adalah metafora dari suara kera-kera pengikut setia Sri Rama yang dipimpin oleh Hanuman. Hari itu, banyak sekali wisatawan mancanegara yang datang, sehingga lokasi pertunjukkan penuh sesak, meluber hingga ke tepi arena teater. Setelah menonton pertunjukkan hingga selesai, perjalanan dilanjutkan untuk menikmati santap malam di kawasan Jimbaran.










Keesokan harinya, pergi ke pantai adalah hal yang wajib di Bali, dan tentu saja bermain-main di laut adalah salah satunya. Tanjung Benoa di Nusa Dua menjadi rute tujuan untuk menghabiskan waktu di siang itu. Pengelola area water sport menawarkan banyak sekali permainan seru seperti flying fish, banana boat, jet ski, parasailing, serta naik boat melihat ikan hias di terumbu karang dan penangkaran penyu di Pulau Penyu, Nusa Lembongan. Setelah bergosong-gosong ria di laut, kami kembali ke hotel untuk beristirahat.




Hari terakhir diisi dengan diskusi bebas, dan casual trip di sekitar Pantai Kuta dan Seminyak. Banyak toko-toko unik, cafe-cafe dan galeri-galeri yang bisa menjadi inspirasi bagi semua anggota tim. Untungnya hotel tempat kami menginap, Kutabex Kuta Bali, berada di lokasi yang sangat strategis, sehingga mengitari Kuta sangat mudah dan nyaman.



Rasa kebersamaan yang muncul dalam perjalanan ini membuat semangat untuk bekerja sama dan melayani ladyloves SimplyMii menjadi semakin berlipat ganda. Banyak hal yang bisa dipetik dari perjalanan tersebut, mulai mengenali karakter masing-masing personel lebih dalam, serta bagaimana mencari solusi untuk mengatasi permasalahan yang muncul.

Itulah kira-kira sekelumit perjalanan tim SimplyMii ke Bali, sampai jumpa di SimplyMii Trip berikutnya.